Jumat, 07 Maret 2014

Ayo NgeBlog !

Assalamualaikum guys2 :D

yup,
ketemu lagi !
aku Sofiyan Arif Kurniawan, atau panggil aja "Soft" :P soalnya emang aku orangnya kalem sedalam lautan, wkwkwkw ...

Sebenernya dari aku pribadi gak ada niatan sama sekali buat nge blog, karena udah ada media sosial lain yg aku punya kyk Twitter, Facebook, & Whatsap (<<< yg terakhir anggep aja media sosial :v ) tapi aku pengen punya sebuah media lain dengan jumlah karakter yg lebih banyak yg bisa aku pake buat nyurahin semua isi otak, isi hati, jiwa raga & gundah gulana dalam dada (weeets)

Twitter jelas gak bisa, cuma 140 karakter.
Whatsap juga gak bisa lah, itu kan chating media :D
Facebook bisa sih, pake notes, tapi ntar kecampur sama status, foto, dan lain lain, jadinya tulisan yg udah aku tulis jadi percuma -_- kasian kan, udah mikir butek malah gak ada yg baca.
Dan akhirnya aku jatuhkan pilihan pada BLOG dan saya pilih Blogspot yang mudah digunakan (om BLOGSPOT kasih duit neh, udah aku bantu iklan) wkwkwkkw ...

Thanks buat temenku Sang Matahari Malam > sebut saja "Capt R" > http://kaito-palsu.blogspot.com/  yg udah membangkitkan semangat NgeBlog ku :D ayo kita berlomba-lomba bikin Blog GALAU wkwkwkwkkww ...

Dan sekali lagi, saya hanya ingin menulis dengan karakter yang lebih banyak, tanpa perlu ada seseorang di luar sana yang membaca tulisanku (soalnya absurd & galau semua). Ini curahan hatiku sendiri, dan aku menulis karena aku ingin ada di dunia :)

Semoga tulisanku bia bermanfaat untuk kalian meski hanya sedikit :D
Bye ...
Wassalamualaikum ...

2 komentar:

  1. om om nama ane samarin dong...
    itu nama di blog sengaja ane samarin biar diliat orang tertentu aja ntar.. :v

    BalasHapus
  2. siap siap :D saya samarkan segera ! hahahaha ...

    BalasHapus