Senin, 03 Maret 2014

Baru Lahir Udah Dipanggil

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

:)

Baru kemaren ...
Minggu 2 Maret 2013 pagi buta sekitar jam 1 malam, seorang bayi laki-laki anak tetanggaku yang baru saja lahir telah dipanggil oleh Allah swt. Serius !!! Si dedek baru aja lahir dan meninggal. Penyababnya lantaran waktu ibunya ngelahirin, leher si bayi terjerat usus ibunya (kata tetangga entah bener atau salah : red)

Sedih BRO !!!
apalagi waktu liat si bapak nggendong anaknya yg dicintainya ternyata udah gak bernyawa sejak hari pertama. Air matanya menetes lalu mengering bersama terik matahari, menetes lagi lalu mengering lagi bersama terik matahari. Seolah-olah matahari menyeka air mata gundah gulana pria yang berduka.

Tapi mari kita lihat dari sisi yang lain :)
Ternyata anak yang meninggal sebelum baligh akan menjadi pembimbing bagi orang tuanya kelak di akhirat. sumbernya bisa dilihat di sini : http://belencong-islam.blogspot.com/2011/05/anak-kecil-meninggal-sebelum-baligh.html . InsyaAllah Shohih :)

Akhir kata,
Semoga keluarga Si adek, ayah ibu dan sekeluarga besar beserta tetangga dan yang mengenal keluarganya diberikan ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan dalam menghadapi ujian dari Allah swt :)

Amin Ya Rabbal Alamin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar