Minggu, 19 April 2015

Kerudung Mawar Merah

Untukmu,
entah kamu mbaca apa gak (semoga kamu (gak) baca),
tulisan ini kudedikasikan 100% buat kamu.

Hei kamu,
Akhirnya kamu pake lagi kerudung merah yg aku kasih. Meski kamu gak terlalu suka, tapi aku seneng banget kamu pake lagi meski cuma buat foto selfie. Makasih banget ya deek. :")

Kamu bilang motif kerudungnya terlalu cetar. Okelaaah gapapa, aku akui emang aku gak pinter milih, jadi aku anggep : Norak. Trus kamu juga bilang kalo kerudungnya ketebelan, jadi kurang nyaman pas dipake & lebih cocok dijadiin selimut, atau bisa dibilang : Panas. Dan terakhir, kamu bilang kerudung itu cuma bisa dipake pas acara-acara formal aja : Resmi.

Tapi kamu tau gak sih, kenapa kok aku ngasih kamu kerudung dengan spesifikasi yg agak 'aneh' menurut kamu yg tentu saja lebih tau fashion kaum hawa ? Jawabannya agak panjang deek, jadi baca pelan2 aja ya :")

Model kerudungnya sengaja aku cari yang gede. Iya, aku pengen kamu mulai belajar pake hijab yang lebih baik. Soalnya aku liat dulu kamu sering pake krudung, tapi bawahnya jeans ketat & ngepres gitu, kan kurang afdhol ya deek ? Iya aku tau kok, kamu yg dijuluki 'fashionista' sama temen-temenmu pasti berat buat ngganti style secepat & sedrastis itu. Ndak apa2 kok deek, aku paham kalo kondisimu saat itu belum siap. Dan Alhamdulillah denger2 sekarang kamu udah mulai berhijrah ke jalan yang lebih baik ya ? Salah satunya dari baju-baju yg kamu pake. Aku seneng banget ndengernya. :")
Hehehehe

Terus, kenapa aku milih kerudung yang tebel ? Segitu tebelnya bahkan kamu bilang sendiri bisa jadi selimut. Hmm ... yang ini aku sendiri susah njawabnya, soalnya aku nyari yang kira2 cocok kalo kamu pake, nyari yang murah, merah, meriah, hehehe. Jadi ya pas aku muter2 di pasar dan kebetulan nemu yg menurut aku cocok, yaudah gak pake lama langsung aku beli aja dah. Jadi aku sama sekali gak kepikiran sama bahan. :P

Nah, terakhir, kenapa bunga mawar ? Karena aku aslinya tipe pencemburu banget deek, gak iklas gitu kalo kamu dideketin cowok lain. Aku pengen banget bisa ngejauhin kamu dari cowok2 yang cuma iseng ndeketin kamu buat main2 atau jalan2 doang. Jadi sederhananya, yang aku pikirin waktu pertama kali liat kerudung mawar itu, aku pengen kamu menjadi seperti mawar. Semua orang suka bunga mawar, tapi tak semua orang ingin memetiknya karena durinya. Aku ingin melindungi kamu dari orang2 dengan pandangan nafsu, melindungi kamu dari orang2 yang tidak serius denganmu, bahkan melindungimu dari diriku sendiri yang terlalu terobsesi padamu. :")

Kelak aku ingin kita dipertemukan kembali oleh Allah dalam sebuah acara yang Resmi ketika kamu memakai kerudung pemberianku. Entah kapan, entah dimana, entah saat itu kamu masih sendiri, atau kamu telah dipetik oleh pria yang memang pantas memetikmu. Menjadikan kamu sebagai perhiasan terindahnya. Tapi bila saat itu kau masih bersama kesendirianmu, izinkan aku memetikmu dari kedua orang tuamu. Bersama kita Membangun Cinta-Nya :")

Cuma kata maaf yg pengen aku sampein kalo kamu mbaca ini :")

"Maaf"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar