Senin, 09 Maret 2015

Jam Kembar

Pernah dengar mitos jam kembar ? Konon menurut urban legend yang beredar di Indonesia saat ini, jika kita melihat jam digital dan waktu menunjukkan angka yang sama misal pukul 19:19 maka pada saat itu pula ada seseorang diluar sana yang sedang merindukan kita. Lebih spesifik lagi, angka yang tertera pada saat kita melihat jam kembar adalah inisial nama seseorang yang merindukan kita. Misal kita melihat jam kembar pada pukul 04:04, maka ada seseorang berinisial "D" yang sedang merindukan kita, entah dimana.

Keberadaan mitos ini diperkuat ketika menonton video klip milik RAN - Dekat di Hati. Buat yang belum nonton atau yang udah nonton tapi belum 'ngeh', lagu ini bercerita tentang pasangan LDR (Long Distance Relationship) yang akan merayakan hari jadian dan memutuskan untuk berjumpa di suatu lokasi. Ada suatu adegan dimana ketika si pria hendak membuka pesan gambar dari pasangannya, ia sempat melihat jam kembar di smartphone miliknya, yaitu jam 10:10.

Lalu, apakah mitos jam kembar ini memang benar adanya ?

Jawabannya : TIDAK TAU

Wkwkwkw ... Ya, memang saya tidak tau. Karena saya tidak pernah bertanya, atau lebih tepatnya tidak berani bertanya kepada kawan-kawan atau wanita-wanita (:v) yang sedang saya sukai apakah mereka sedang merindukan saya atau tidak ? :v wkwkwkwk ... Terus, kalau memang orang yang merindukan kita inisialnya harus sama dengan yang tertera di jam kembar, itu lebih sulit lagi, karena ada 26 huruf abjad, sedangkan jam hanya ada maksimal 24 jam :v Jadi apakah ini mitos atau fakta, saya jawab : TIDAK TAU

Mungkin saya hanya sedang mencari pembenaran atas mitos jam kembar tersebut. Saya juga harus berhati-hati pada mitos ini, karena jika kelewatan, bisa-bisa saya terjebak dalam permainan hati menjadi hamba-Nya yang Musyrik :v karena mempercayai mitos-mitos yg gak tau bener atau tidaknya.

Nah ... buat kalian yang saat ini sedang merasa mendadak galau gara-gara kebetulan liat jam kembar dan berharap ada someone yg kangen, mending STOP !!! Iya, STOP aja, karena semua itu belum tentu benar adanya :) dan mulai sekarang kalo ada yg kebetulan liat jam kembar di hape atau dimana aja, anggep aja itu salah satu kebetulan biasa yang sudah diatur oleh-Nya.

Sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar