Jumat, 20 Januari 2017

KF Challenge Day 1 (writen in Day 2 :v ) : Dont Touch Me, I’m Broken!



#10dayskf

Memang sedikit terlambat dalam menjawab tantangan menulis dari Kampus Fiksi, namun bukankah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Sejujurnya, dari 10 pertanyaan yang ditawarkan untuk dijawab dalam tantangan Kampus Fiksi, pertanyaan pertama adalah yang paling berat untuk saya jawab. Karena bagi laki-laki kuper (kurang perawatan) seperti saya, cinta adalah barang mahal. Andai cinta, bisa ditanam di depan rumah kayak cabe. Mungkin kaum fakir cinta seperti saya ini bisa lebih produktif dalam meningkatkan stabilitas perekonomian negara.

Uhuk ... Sebelum saya curcol terlalu jauh, Marilah kita merapatkan barisan menuju jalan yang diridhoi Allah SWT.

*** setelah mikir sejam ***

Omong-omong tipe kekasih yg saya dambakan ...
Singkat saja, untuk saat ini, yang saya butuhkan adalah seseorang yang sanggup membuat saya membuka diri kembali pada dunia. Yang menjemput saya dari gelapnya kenyataan. Yang sanggup menyembuhkan saya dari berbagai luka yang tak bisa saya sembuhkan sebatang kara. Singkat kata : I am a tanker without a healer. Rapuh.

Yah, bukan berarti saya lagi galau atau sok ngenes. Galaunya udah ilang lama kok, hanya saat ini saya memang sedang tidak bisa menerima maupun memberi. Karena memang saat ini saya sedang menjaga hati saya dari hal-hal sesensitif cinta. Jangankan cinta, nonton Mas Boy mati di pelukan Mbak Reva aja saya mewek, hiks.

Mungkin terdengar egois, karena seolah saya yang meminta dicari oleh calon wanita idaman saya. Padahal saat ini saya sedang di Bumi Indonesia, sebuah tempat dimana pria harus berjuang keras mencari jodoh. Karena populasi kaum hawa lebih sedikit berdasarkan sensus penduduk 2010. Tapi ya memang untuk saat ini, hanya itu yang dibutuhkan hati saya. Sebuah obat. Seorang wanita yang mampu membuat saya kembali menginjak bumi.

Itu saja dulu, sebelum saya bisa melihat indahnya asmara, saya tidak akan bisa menulis kriteria yang lebih panjang lagi dari ini.

See you again soon :v

Background Soundtrack : Avril Lavigne – I’m With You
  
Kudus, 22:33 Kamis 19 Januari 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar