Jumat, 20 Januari 2017

KF Challenge Day 2 : I’m not a Screamer, but not Today!



 #10daysKF

Hey, it’s you again :D

Saya adalah manusia yang secara alami : tenang, kalem, santai, tidak menyukai suara keras, apalagi membuat suara keras (mendingan buat tidur atau main game dah). Sehingga bagi saya yang cool ini untuk histeris adalah kejadian yang Sangat Langka. Hari kedua tantangan Kampus Fiksi menjadi tantangan yang membuat saya harus menggali lebih dalam. Sedalam telunjuk saya menggali lobang hidung.

Omong-omong soal histeris, mari kita jabarkan histeris itu sendiri terlebih dahulu. Histeris adalah suatu kejadian yang disambut dengan histeria. Teriakan. Jadi pada tulisan kali ini, saya akan menceritakan hal-hal yang sekiranya mampu membuat saya yang cool ini berteriak.

1.      Hujan Duit
Siapa yang gak suka duit ? Dan siapa yang melarang saya untuk berimajinasi ? Ya, barangkali saja pak penguasa sedang bermurah hati memberi hambanya sejumlah uang yang disebar melalui pesawat tempur. (OI!)

2.      Dikirim ke Dunia Fantasi
Sebagai penggemar anime (kartun Jepang) bertema dunia fantasi (Isekai) terjebak dan hidup didalamnya adalah sebuah mimpi yang wajib dimiliki. Menghunus pedang melawan monster, belajar berbagai sihir elemen alam, atau sekedar menikmati hidup berdampingan bersama ras lain seperti elf dan dwarf. Sebuah pengalaman & petualangan baru di dunia. Ah, andai esok pagi sudah bangun di Antah Berantah :D

3.      Diberkahi Dewa RNG
Sekilas info, RNG adalah Random Number Generator. Dalam game online, istilah ini dipakai pada sistem Gacha atau undian atau semacam Roulette hadiah premium. Rasa deg-degan ketika mendapat sesuatu yang kita inginkan, atau rasa sebal ketika mendapat sesuatu yang tidak kita butuhkan adalah perasaan yang membuat hati berdebar-debar. Kurang lebih hampir sama dengan perasaan ibu-ibu arisan. Dikocok, tegang, begitu keluar ada yang suka, yang lain nestapa. Wkwkwk (ketawa gamer Indo). Bulan depan ada event Lunar New Year, semoga gacha saya hoki ya :v.

4.      Ketemu Seseorang yang dahulu Tersayang
Minta 3 dikasih 4 bilang Apaaaaa ? :v
Gak usah dijelasin, boro-boro ketemu, liat raganya dari jauh aja udah pengen ngilang. Hahahha!

Sekian :)

Ketemu lagi ya, dalam beberapa menit ...


Kudus, 23:57 Kamis 19 Januari 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar